Beranda | Artikel
MENABUNG DI LANGIT
Selasa, 19 September 2023

Kami pernah mendengar kisah seorang laki-laki yang berdakwah di suatu kampung. Hasil dari dakwahnya, dengan izin Allah, mayoritas satu kampung itu mengenal sunah. Setelah berdakwah, laki-laki itu entah pergi ke mana. Kami yakin, orang-orang terbaru yang mengenal sunah di kampung tersebut tidak mengenal laki-laki itu. 

Seperti itulah pengaruh dakwah, ia menyebar seperti virus. Laki-laki tadi (A) mungkin hanya berdakwah pada pada satu orang (B), kemudian B mendapat hidayah, lantas B berdakwah kepada keluarganya (C, D, E) dan teman-temannya (F, G, H). Lalu C, D, E, F, G, H berdakwah kepada orang lainnya (I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z), teruuuus bercabang-cabang tanpa henti.

Orang-orang (I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z) sepertinya sudah tidak mengenal A yang pertama kali berdakwah tadi, apalagi orang-orang setelah mereka. Tak perlulah namanya terkenal di bumi, itu tak penting! 

Alangkah bahagianya laki-laki yang pertama kali berdakwah itu (A). Bayangkan pahala yang telah dia dapatkan di dunia dan di akhirat! Pahala jariyah yang terus mengalir dari “menularnya” dakwah yang dia lakukan tadi.

Kawan, Anda pun bisa seperti laki-laki (A) tersebut. Bahkan Anda bisa berdakwah ke ribuan, bahkan jutaan orang! Salah satu jalannya, Anda diam-diam ikut urunan membuat video dakwah di Yufid. Anda bisa ikut menyumbang Rp 5.000 atau kurang dari itu, atau lebih dari itu. Anda boleh menyumbang setiap hari atau setiap pekan. Ini seperti menabung, tapi tabungannya di langit. Bisa dikatakan ini investasi langit.

Sekarang di Yufid.TV, Yufid EDU, dan Yufid Kids, ada lebih dari 18 RIBU video dakwah. Itu semuanya adalah tabungan-tabungan investasi dari Anda, jika Anda pernah menyumbang. Itu semua investasi Anda, yang hingga saat ini nama Anda mudah-mudahan sudah tercatat di langit.

***

Jika Anda ingin ikut andil, sumbangan urunan dapat Anda kirimkan ke:

BANK SYARIAH INDONESIA 
7086882242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK
Kode BSI: 451 (tidak perlu konfirmasi, karena rekening di atas khusus untuk donasi)

PayPal: [email protected]

*) Biaya operasional Yufid selama ini diperoleh dari donasi dan penjualan YufidStore.com yang semua pendapatannya untuk biaya operasional Yufid. Yufid berupaya tidak mengaktifkan iklan AdSense di video-video Yufid.

QRIS Yufid.TV

***

INFO LENGKAP TENTANG PRODUKTIVITAS TIM YUFID:

Laporan Produksi:

https://yufid.org/category/laporan-produksi-yufid/

Profil Yufid:

Donasi Dakwah untuk Operasional Yufid:

***

3 CHANNEL YUFID DI YOUTUBE:

YUFID.TV:

https://youtube.com/@yufid

YUFID EDU:

https://youtube.com/@yufidedu

YUFID KIDS:

https://youtube.com/@YufidKids

INSTAGRAM:

https://instagram.com/yufid.tv

🔍 Hukum Wanita Bekerja Menurut Islam, Hukum Menggauli Istri Orang Lain, Hadits Memotong Kuku, Cara Mengqodho Sholat, Teks Ijab Kabul Bahasa Arab, Dihamili Jin

 

Flashdisk Video Cara Shalat dan Bacaan Shalat

KLIK GAMBAR UNTUK MEMBELI FLASHDISK VIDEO CARA SHOLAT, ATAU HUBUNGI: +62813 26 3333 28


Artikel asli: https://konsultasisyariah.com/42815-menabung-di-langit.html